Sabtu, 26 Juni 2010

Portugese Pavilion - Expo Zaragoza 08

Diadakan antara 14 Juni dan 14 September 2008, Pameran Internasional Expo Zaragoza 2008 sudah tinggal kenangan tetapi efeknya masih bergema.

25 hektar di sepanjang sungai Ebro dekat kota Spanyol lima terbesar, Zarazoga, host paviliun tematik dan kotak tematik ditambah paviliun lebih dari 100 negara, semua mengeksplorasi tema keseluruhan Expo, "Air dan Pembangunan Berkelanjutan."
Beberapa cenderamata favorit kami Expo orang-gambar spektakuler dari Pavilion Portugis. Theming partisipasi Portugis dalam acara berair, Lisbon berbasis Bak Arsitek Gordon membayangkan sebuah aliran sungai yang selalu berubah dari sumbernya menetes ke mulut sungai dengan laut.
BAK menciptakan ruang paviliun sebagai serbaguna, berubah dan mengubah lingkungan untuk partisipasi pendengar di tingkat memilih masing-masing individu. Tiga bidang utama - Alert, Kesadaran dan Perubahan - air dieksplorasi dan keberlanjutan dan dilengkapi sebuah sungai "merah" dari perkerasan yang membantu para pengunjung melacak aliran pameran.
 
Dari hutan tabung mengkhawatirkan "" Peringatan, untuk Kesadaran mana fotografi Nuno Cera's menyoroti tiga sungai besar dari Iberia - Guadiana, Tagus dan Douro, pengunjung berakhir di Ubah berharap, di mana gerakan menjanjikan warga digambarkan, secara harfiah, dengan pergerakan gambar dan kata-kata yang diucapkan dalam berbagai bahasa. - Tuija Seipell






Tidak ada komentar:

Posting Komentar