Sabtu, 26 Juni 2010

Kotori Headphones - Gadgets


Jika Anda tidak dapat menemukan sepasang headphone yang visual memenuhi kebutuhan Anda dari lebih dari 100 Kotori's variasi, Anda mungkin memiliki masalah yang lebih serius dari sekadar kurangnya audiowear dingin.
Namun, jika Anda hanya tidak seperti salah satu kombinasi warna yang disarankan, Anda dapat dengan mudah desain sendiri dengan memilih warna dari masing-masing 10 komponen, atau tekan saja shuffle dan melihat apa yang terjadi secara acak. 



Dengan teknologi dari Jepang Fostex, pemasok dari pencatatan dan gigi pembicara profesional, headphone Kotori harus memenuhi kebutuhan Anda juga dalam kualitas audio.
Headphone ini kemungkinan akan menambahkan beberapa masalah hidup Anda, meskipun: Mereka begitu keren yang Anda selamanya akan memberitahu semua orang di mana Anda mendapatkannya DAN Anda harus terus menutup mata pada Kotoris Anda sebagai teman Anda desain yang haus akan ingin meminjamnya. 


Rupanya, kotori berarti burung kecil, atau burung beruntung dalam bahasa Jepang semangat, dan burung hantu memekik dalam bahasa ibunya Hopi Amerika. Either way, Anda akan ingin memamerkan ini, bahkan jika Anda hanya bermain bisu.
Dalam gaya Jepang menarik bahwa baik manis dan ramping dalam keramahan bulat dan fungsi minimalis, Kotori headphone memiliki sensibilitas yummy yang membuat Anda ingin memilih beberapa pasang sekaligus. Masing-masing dari tujuh tema pre-set - pop, manis, dingin, vivid, alam, hewan, dan lezat - mempunyai 15 variasi. favorit kami saat ini adalah Mikan di Vivid dan retro Woody di Alam. - Tuija Seipell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar