Selasa, 26 April 2011

Justin Bieber dan Selena Gomez di BALI


Justin Bieber dan Selena Gomez mengalami hari yang rahasia di pulau paling indah di dunia,Bali yang terletak di Indonesia. 



Tampak begitu bahagia, Selena duduk di pangkuan Justin.


 konser Justin Bieber di Bali.



Justin dan Selena menerima hadiah.


Ke mana saja Justin Bieber usai  menggelar konser di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, Sabtu (23/4) lalu?
Yang pasti dia tidak langsung terbang ke Brisbanne, Australia yang merupakan kota persinggahan Justin berikutnya dalam rangkaian "My World Tour 2011".
Keesokan harinya, Minggu (24/4) Justin masih berada di Jakarta.  Ia bahkan sempat menggelar sebuah pertunjukkan tertutup di  Sheraton Bandara Hotel yang dihadiri sekitar 60 orang.
Di konser kecil itu, Justin tampil membawakan sekitar 5 lagu yang dibawakannya secara akustik.
Dari Sheraton, malam harinya, Justin kemudian bertolak menuju Bandara Udara Halim Perdanakusumah, Jakarta. Dia diterbangkan menggunakan pesawat khusus menuju Bali.
Di Halim, Justin berpisah dengan Selena Gomes. Selena terbang ke Hongkong lalu melanjutkan perjalananya ke  Amerika.
Sampai di Bali, Justin  langsung  mampir  ke klub The Stones. Di klub ini Bieber sempat  tampil. Bintang menyaksikan langsung  kepiawaian Justin menggubuk dram sembari  bernyanyi.
Hanya sekitar setengah jam Justin berada di klub itu. Menumpang  mobil Toyota Alphard hitam, si bocah fenomenal ini kemudian bertolak ke sebuah tempat makan seafood.
Besoknya, Senin  (24/4)  Justin  masih berada di Bali. Ia menghabiskan hari itu dengan berbagai kegiatan yang menghibur. Salah satu yang dilakukannya  kegiatan water activity.
Nah, dinihari lalu Justin cabut dari Bali menuju Brisbanne Australia untuk melanjutkan tur dunia-nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar