Sabtu, 26 Juni 2010

Cafeteria by Tobias Rehberger


Tobias Rehberger memenangkan Golden Lion artis terbaik musim panas ini pada 53 Art Pameran Internasional Biennale Venesia. Pameran tahun ini berjudul Membuat Worlds (Tarif Mondi). Rehberger memenangkan hadiah untuk kafetaria dari Palazzo della delle Exposizioni Biennale, sebelumnya dikenal sebagai Pavilion Italia. kantin ini terbuka untuk umum setidaknya sampai akhir Biennale Pameran Seni (November 22).


Rehberger panggilan kafetaria nya "Apakah liebst du, this page Terjemahkan halaman bringt auch zum Weinen" (Apa pun yang Anda cintai, akan membawa Anda ke anggur). Ini adalah ruang, gila retro-terinspirasi, disandingkan dengan tumpukan bentuk dan warna dengan hitam dan putih sebagai tema menggabungkan. Dia berkolaborasi dengan perabotan rumah Finlandia Artek yang menciptakan mebel kustom untuk ruang.


Pameran Seni adalah bagian dari Venice Biennale terhormat, didirikan pada tahun 1895. Biennale mempromosikan tren artistik baru dan mengorganisir kegiatan, termasuk International Film Festival, Pameran Seni Internasional, International Arsitektur Pameran, Festival Musik Kontemporer, Festival Teater dan Festival Tari Kontemporer. - Tuija Seipell











Tidak ada komentar:

Posting Komentar