Sabtu, 26 Juni 2010

Germain - Paris



Germain adalah sebuah restoran Paris dalam ruang yang baru direvitalisasi pada 25-27 rue de Buci di Arondisemen 6. Arsitek, produktif Iran-lahir dan berbasis di Paris, India Mahdavi, menciptakan arsitektur interior pendirian, tiga lantai funky.


Fitur yang paling menonjol adalah ruang kuning patung besar seorang perempuan dalam sebuah mantel dan sepatu hak tinggi. bawahnya setengah berdiri di lantai pertama di kafe, sementara tubuh bagian atas dan istirahat kepala melalui langit-langit ke area VIP lounge tingkat atas. Patung ini adalah satu dari tiga yang seniman, multi-disiplin yang berbasis di Paris, Xavier Veilhan, terbuat dari Sophie temannya untuk pameran di Galeri Perrotin Emmanuel (Miami) pada tahun 2006.


Ketika Thierry Costes, keturunan keluarga yang memiliki keramahan Paris Germain, meminta Veilhan untuk berkontribusi Germain, Veilhan mempelajari lokasi bertingkat dan membayangkan drama yang akan dibuat jika salah satu Sophies nya "tumbuh" di dalamnya, seolah-olah itu adalah sebuah fitur yang pra-ada restoran.
Keluarga Costes tidak asing lagi untuk menggunakan bakat dan kekuatan gambar desainer terkenal dan seniman di hotel-hotel, restoran dan kafe. Kenyataan bahwa karya instalasi patung yang Veilhan 36 tahun itu memiliki kehadiran menonjol saat ini di Versailles tidak bisa tidak membantu menarik pelanggan dan yang ingin tahu ke lokasi yang kiri-bank Germain. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar