Sabtu, 26 Juni 2010

Bologna Motor Show Campaign


Sementara Italia mengambil mobil serius, tidak berarti mereka tidak dapat memiliki beberapa menyenangkan dengan mereka. Kampanye iklan untuk edisi khusus dari Bologna Motor Show 2009 mengambil keuntungan penuh dari ini. Dengan mainan di rumah bermain di retro mengambil sendiri serius - termasuk boneka Barbie dan mobil seperti mainan dan sepeda - kampanye periklanan pokes menyenangkan di klise tentang anak laki-laki dan mainan mereka, gadis-gadis panas dan mobil panas.
promo acara itu memiliki reputasi dan mendorong batas-batas yang provokatif dengan Milan berbasis agen Testa Armando telah memimpin kampanye iklan dalam dekade terakhir. Kampanye 2009 - billboard, majalah dan iklan surat kabar, online, TV dan radio - telah kreatif disutradarai oleh Nicola Lampugnani dan Francesco Guerrera, dengan copy Federica Saraniti Lana dan seni Nicola Rinaldi. Kampanye pers diedit oleh studio LSD. Iklan TV oleh Keluarga dengan arah Federico Brugia dan musik oleh Ferdinando Arno. - Tuija Seipell




Tidak ada komentar:

Posting Komentar