Sabtu, 26 Juni 2010

Pimple Climbing - Tel Aviv



Bersenang-senang dengan jerawat Anda! Itu mungkin pemikiran Gideon Amichay, Chief Creative Officer dan partner di Shalmor Avnon Amichay / Y & R Interaktif di Tel Aviv, Israel, ketika ia menciptakan kampanye untuk gel perawatan Clearex jerawat. Sebuah tembok, berjerawat berwajah mendaki 5-meter-tinggi di pusat Israel terbesar terkena mendaki 8.000 remaja per bulan untuk merek selama liburan musim panas mereka. online Badan ambil pada keadaan yang sama yang diterima itu sebagai bertengger di 2009 Cannes Lions Undergraduate Cyber. Remaja dimasukkan foto teman-teman mereka online dan jerawatan wajah mereka secara bebas. Satu-satunya cara untuk teman untuk menghilangkan jerawat? Gunakan "online" Clearex, tentu saja. Kampanye ini memperoleh lebih dari 2,7 juta eksposur dan 25.000 peselancar aktif dalam waktu kurang dari 48 jam. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar