Jumat, 24 Desember 2010

Keajaiban Dunia Yang Tersembunyi



1.Tiger's Nest Monastery, Bhutan


Menempel ke tepi jurang 900m, Taktshang Goemba (Tiger's Nest Biara) terkenal di Bhutan tapi seperti begitu banyak kerajaan terpencil, di luar banyak diketahui. biara ini tidak terbuka untuk pengunjung tetapi Anda dapat mendaki ke sudut pandang untuk mengambil di pemandangan epik.




2. My Son, Vietnam




Mungkin karena begitu banyak orang bepergian ke pantai Vietnam perjalanan ke Angkor Wat di Kamboja, My Son, sekitar satu jam dari Hoi An, sering mendapat diabaikan. Namun itu sebuah situs, yang luar biasa menakutkan candi yang menjulang, yang tercakup dalam hutan tanaman merambat.


3. Ek Balam, Mexico


Jika Anda ingin menghindari pihak pelatih di Chichen Itza dan Uxmal, menuju Ek Balam - di mana binatang liar melebihi jumlah wisatawan. Meskipun banyak yang tertutup vegetasi, Anda dapat mendaki piramida utama besar.


4. Lalibela Rock Churches, Ethiopia




Gereja ke-11 abad ke-12 dipahat dari batu vulkanik merah di Lalibela masih bersenandung dengan suara gumam doa dan seretan kaki telanjang.


5. Choquequirao, Peru






Dengan Machu Picchu di bawah ancaman dari pariwisata, pemerintah memfokuskan semua upaya pada pengembangan situs lain - "Lost World" dari Kuelap, sebuah kota pra-Inca berdinding di Peru bagian utara, dan situs Inca gunung-atas Nila, tiga- kenaikan hari dari desa terdekat.






Photobucket

1 komentar: