Selasa, 24 Agustus 2010

Ring connects 4 suns ( cincin menghubungkan 4 matahari )



Ring connects 4 suns 


Tadi tante memberitahu saya tentang fenomena alam yang terjadi di Cina. 4 Matahari muncul secara bersamaan dan saling berhubungan. Saya telah melihat video itu melalui beberapa kiriman tante di BBM , dan mencoba mencari video itu di youtube. Akhirnya saya temukan juga video tersebut. Setelah melihat Video 4 matahari di cina yang muncul secara bersamaan tersebut secara langsung, saya sendiri belum tahu, dan belum bisa memastikan apa video itu rekaan atau memang terjadi. Kalau dilihat dari video ini, sepertinya pengambilan gambar menggunakan kamera HP. Yahh..entahlah,hanya untuk dijadkan pelajaran dan semoga kita semakin bijak menghadapai setiap persoalan.Setelah di amati, ternyata video itu di upload tahun 2007 lalu. Sepertinya saya yang ketinggalan informasi. Jika anda melihat langsung melalui youtube, ada juga beberapa video sejenis. Untuk yang penasaran dengan video 4 matahari di china yang muncul secara bersamaan, yang mau liat videonya klik disini 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar