Sabtu, 10 Juli 2010

10 Biggest movie mistakes in Independence Day


Ketika Presiden memegang anak takut, di menembak setelah kapal asing menciptakan bayangan di Gedung Putih, ada foto-foto dan patung Lincoln di atas meja di samping Presiden - tampilan foto tidak terhalang oleh apa pun. Dalam harinya close-up foto, hal-hal berbeda, seperti bingkai foto besar Presiden dengan Dalai Lama yang muncul entah dari mana, antara foto Ibu Negara dan foto Paus.
Ketika Jeff Goldblum  membuang mengamuk di perumahan hanggar kerajinan asing ditangkap, ia mengetuk selama beberapa tong sampah plastik, salah satunya adalah jelas diberi label "Seni Dept" - semacam aneh untuk fasilitas rahasia pemerintah atas tanah militer penelitian ... (kecuali dapat itu dari Pemulihan Pesawat dan departemen Transportasi yang membawa kapal asing ke dalam hanggar, dalam hal ini, itu baik-baik saja).
Ketika Kapten Hiller adalah menyeret asing tidak sadar melintasi padang pasir, langit-ubah antara mendung dan cerah sangat tergantung pada apakah itu menutup atas atau jauh melihat  Hiller.
Ketika Russell papan F/A-18, dan ketika ia udara - seperti ketika dia memberi hormat Mayor Mitchell (yang sudah kembali pada perintah pusat), ia mengenakan kemeja Hawaii nya lengan pendek gaya dan gloveless. Setelah ia berkata, "Eagle 20, Fox 2," di close-up sambil menekan tombol peluncuran (yang mengakibatkan kegagalan peluncuran), lengan ditampilkan mengenakan seragam hijau baik dan sarung tangan, baik yang benar-benar memakai Russell.
Ketika Jimmy dan Steven masuk ke dalam cockpits F/A-18, ada berbagai stiker di punggung kursi mereka yang benar-benar berbeda ketika mereka berada di udara.
Di klub, di ruang ganti Jasmine, ada juga dua botol penghilang cat kuku di samping TV, atau dua botol putih - satu besar, satu kecil, tergantung pada sudut tembakan.
Ketika Julius dan Daud menarik di samping gerbang Gedung Putih, David tempat perangkat kap mobil Plymouth untuk triangulasi posisi Connie dalam. Posisi perangkat di kap mobil berbeda antara close-up dan wideshot - catatan pintu mobil.
Ketika Daud mabuk dan dia berbicara dengan Connie, pada satu titik dia membanting botol ke meja dan minuman keras semprotan kecil keluar membuka. Kemudian mereka berbicara untuk kedua, dan ia mengambil botol itu kembali ke menuang lebih banyak, tetapi ia sekarang perlu buka tutup yang hanya berbaring di samping botol.
Ketika Daud menjelaskan kepada Presiden tentang niat alien 'dengan satelit Bumi, ia menarik dua garis yang mulai dari kapal perusak dan pergi langsung kedua tepi dari Bumi. Tapi ketika dia tempat kertas itu kembali ke meja untuk menggambar di satelit, baris kiri telah meningkat jauh dari Bumi.




1 komentar: